Jual HDTVI Murah Dengan Kualitas Mumpuni Hanya di JakartaCCTV

HDTVI sering digunakan pada penggunaan CCTV HD, atau CCTV dengan kualitas High Definition. HDTVI memiliki kepanjangan dari High Definition Transport Video Interface. Teknologi DSP TVI disediakan oleh Techpoint, dan chipsetnya terjual ke Intersil. Manufaktur China, seperti misalnya Hikvision dan HanBang memanfaatkan teknologi ini di produk terbaru mereka, yaitu CCTV HDTVI. Dan kini sudah banyak pebisnis yang jual HDTVI murah.

HDTVI CCTV

HDTVI CCTV

TVI juga memiliki keunggulan dapat mengubah sinyal digital ke sinyal analog, memperpanjang jarak transmisi maksimum, mengurangi biaya keseluruhan, dan hanya butuh sedikit ruang untuk penyimpanannya.  Teknologi TVI ini juga berdasarkan kabel koaksial, mendukun sinyal video high definition (1080x7100px), sinyal suara, dan transmisi sinyal digital.

Teknologi HDTVI tidaklah sama dengan teknologi kompresi gambar seperti pada teknologi analog, teknologi digital HD, atau teknologi IP Megapixel. Perbedaan besar yang paling mencolok antara semua teknologi ini dan yang lainnya adalah bahwa HDTVI merupakan kombinasi dari modulasi – demodulation teknologi dari teknologi kompres gambar analog dengan gambar optikal beresolusi tinggi dari teknologi digital HD dan teknologi IP Megapixel. Ini menjadikan HDTVI menyediakan display yang memiliki resolusi tinggi, dan kecepatan transmisi analog yang tak tertandingi. Sehingga hasil yang didapat adalah transmisi sinyal analog yang sangat cepat sehingga mudah untuk diatur tapi di saat yang sama juga menghindari masalah yang sering terjadi pada masalah sistem jaringan video seperti misalnya masalah bandwidth yang tidak stabil, data mengalami paket loss (hilang di tengah jalan saat transmisi), dan juga latency (atau delay).

HDTVI CCTV

HDTVI CCTV

Perbandingan tipe HDTVI dengan penggunaan kamera analog sangatlah besar. Kamera analog, misalnya, hanya memiliki batas panjang kabel koaksial sepancang 180/300 meter atau sekitar 600 -1000 kaki. Sedangkan pada kamera HDTVI, panjang kabelnya adalah hampir dua kali lipat dari kamera analog biasa, yaitu 300 sampai 500 meter. Untuk hasil gambar dan kualitas tentu jauh berbeda. Pada kamera analog, gambar yang dihasilkan memiliki pixel yang cenderung lebih besar sehingga gambar seperti terputus putus. Sedangkan pada HDTVI, gambar yang ditawarkan lebih halus dan berkualitas sangat bagus, sehingga hasilnya pun terlihat seperti film. Hal ini dikarenakan pixel yang besar yaitu 1080×720. Selain itu review HDTV yang paling menarik adalah kamera CCTV ini menyediakan layanan gambar secara real time dan tanpa delay maupun paket yang hilang seperti pada paket analog.

Selain itu, HDTVI juga dapat mengirimkan sinyal analog 75 ohm sama seperti pada realisasi transmisi 1080P dan 720P, yang mana sangat sulit untuk digunakan pada solusi unit kabel koaksial lainnya untuk melakukannya. User bahkan bisa hanya mengganti kamera analog  dan DVR yang mereka miliki dengan kamera HDTVI karea dan HDTVI DVR,  dan anda juga akan mendapatkan sistem 1080P secara otomatis tanpa memerlukan pengetahuan khusus mengenai sistem ini atau biaya tambahan ekstra untuk membayar seorang ahli.

Terdapat banyak jenis kamera CCTV HDTVI yang bisa dipilih, disesuaikan dengan kebutuhan anda. Misalnya kamera bullet ( berbentuk cembung), kamera dome, dan juga kamera HDTVI PTZ. Semua ini bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dan tentunya fasilitas dan fitur yang sesuai.

Untuk mengetahui produk produk HDTVI yang memiliki harga HDTVI yang wajar dan sesuai kualitas, anda bisa melihat ke jakartacctv.co.id sebagai suppllier nomor satu untuk jenis kamera HDTVI. Pastikan anda mendapatkan barang asli dan bergaransi resmi hanya dari supplier nomor satu. HDTVI murah bisa anda dapatkan di sini. Dimana lagi anda bisa menemukan yang  jual HDTVI murah selain di sini?