CCTV Murah Berkualitas dengan Harga Recommended

CCTV sekarang sudah menjadi kebutuhan, Namun, bukan berarti Anda harus mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan alat keamanan ini karena banyaknya produsen CCTV membuat harga di pasaran sangat variatif. Sekarang, bukan berarti CCTV dengan harga mahal sudah pasti  bahwa CCTV tersebut merupakan CCTV berkualitas.

Dahulu mungkin hanya Vision Pro, Panasonic, dan Samsung menjadi pemain yang paling berani di pasaran. Namun, mereka sudah disaingi oleh para pemain baru mulai dari Maximus, Microlexus, Vivotek, dan lain sebagainya.

Sekarang, Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu review dari beberapa produk. Setidaknya ada lima produk yang perlu Anda pertimbagkan. Perhatikan harga dan juga spesifikasinya untuk mengetahui kemampuan serta kebutuhan Anda terhadap alat keamanan CCTV ini. JakartaCCTV jual CCTV murah berkualitas dengan penawaran harga yang kompetitif.

CCV MURAH BERKUALITAS

– Vision Pro VP-208NB

Ini adalah CCTV pertama yang direkomendasikan. Dengan harga yang murah, Anda bisa mendapatkan CCTV yang satu ini yang sudah dilengkapi dengan infrared. Karena ini adalah salah satu produk dari manufacturer Vision Pro, banyak sekali masyarakat yang membeli CCTV ini.

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-208 NB

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-208 NB

CCTV ini menjangkau sampai 200 meter. Dilengkapi dengan Camera 1/3” Sony Color, kualitas gambar tidak perlu Anda sangsikan. Harga yang ditawarkan jakartacctv.co.id sebesar Rp 600,000. Silakan hubungi jakartacctv dan CCTV akan segera dipasang oleh petugas.

– Maximus MC22SF2R-G

Salah satu CCTV branded yang perlu Anda pertimbangkan adalah Maximus. Manufacturer ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Produk yang satu ini dilengkapi dengan resolusi 520 TVL dengan kekuatan pixel PAL 728(H) x 488(V). White Balance, Gain Control, sama Black Light Compensation disetting dengan mode Auto.

Gambar CCTV murah berkualitas Maximus MC22SF2R G

Gambar CCTV murah berkualitas Maximus MC22SF2R-G

Kualitas gambar cukup bagus dengan image sensor 1/3” Digital image sensor. CCTV ini dilengkap dengan power supply DC12V. Jika dilihat dari dimensinya, alat ini cukup kecil sehingga bisa dipasang ditempat yang sulit untuk dilihat. Dimensinya 73mm x 94mm.

Namun, Anda perlu merogoh kocel lebih dalam lagi. Jelas jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan CCTV sebelumnya. Untuk membawa pulang Maximus MC22SF2R-G ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 440,000.

– Vision Pro VP-133 CB

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-133 CB

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-133 CB

Satu lagi CCT yang lebih disarankan khususnya jika Anda ingin meningkatkan keamanan di area perkantoran Anda, yaitu Vision Pro VP-133 CB. CCTV memiliki beberapa fitur unggulan seperti resolusi yang mencapai 700 TVL. Ini termasuk resolusi yang cukup baik di kelasnya. Fitur andalan lainnya adalah kemampuan jarak pantau inframerah yang hingga 25 M.  Harga yang ditawarkan hanya berkisar Rp 595,000. Untuk informasi detail tentang CCTV ini, Anda bisa kunjungi jakartacctv.co.id, JakartaCCTV jual CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-133 CB.

– Vision Pro VP-508 SNS

Untuk masalah CCTV, Vision Pro memang brand yang terdepan. Dengan berbagai produk yang ditawarkan dan juga harga yang berbeda, Vision Pro seolah ingin menjangkau semua kalangan.

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-508 SNS

Gambar CCTV murah berkualitas Vision Pro VP-508 SNS

Untuk produk yang satu ini (Vision Pro VP-508 SNS), Anda bisa memasangnya di outdoor. Tidak seperti tiga produk sebelumnya yang memiliki dimensi kecil, produk Pro Vision yang satu ini sangat besar, 112 x b4 x 55 mm dengan berat 500 gram. Dilengkapi dengan Auto Gan Control dan BLC, jelas CCTV ini cocok sekali untuk ditempat di outdoor seperti di halaman luar atau tempat parkir. Harganya tidak terlalu mahal, hanya  kisaran Rp 599.00.

– Avtech KPC-138 ZDP

Gambar CCTV murah berkualitas Avtech KPC138-ZDP

Gambar CCTV murah berkualitas Avtech KPC138-ZDP

CCTV yang satu ini yang terakhir yang direkomendasikan. Memang mahal harganya, sekitar Rp 749.000. Dengan uang tersebut,  Anda bisa mendapatkan CCTV dengan spesifikasi mutahir. CCTV ini dilengkapi dengan electronic shutter, lensa f3.6mm, lensa angle 92.6 dengan kualitas kamera 512 x 492.

Itulah lima CCTV murah berkualitas yang bisa dipertimbangkan untuk Anda beli. Untuk informasi CCTV dan aksesoris lainnya, Anda bisa kunjungi jakartacctv.co.id.