Perbedaan CCTV AHD, HDCVI, HDTVI

Benarkah AHD CCTV murah, beda CCTV dan AHD bermula karena jenis perbedaan kamera yang terdapat di dalamnya? Hal seperti ini adalah bentuk pertanyaan yang paling sering dilontarkan oleh para konsumen CCTV pemula. Pada dasarnya untuk mengetahui hal tersebut ada baiknya apabila Anda selaku konsumen pemula tersebut mengetahui secara terlebih dahulu mengenai apa itu penjelasan diantara jenis masing-masing CCTV tersebut terlebih dahulu.

Pada dasarnya saat ini sistem pengamanan yang berkaitan CCTV sedang berkembang dengan pesatnya, sehingga banyak diantaranya para produsen yang juga mulai mengembangkan teknologi dari CCTV yang mereka miliki. Entah itu dalam bentuk hasil gambar yang jauh lebih bagus, atau pun memiliki kualitas tinggi. Untuk mengetahui hal tersebut, maka simaklah beberapa bentuk uraian penjelasan mengenai beberapa macam bentuk CCTV di bawah ini :

HDCVI (High Definion Composite Video Interface)

HDCVI CCTV

HDCVI CCTV

Jenis CCTV yang satu ini adalah jenis yang pertama kalinya dikembangkan dan juga diproduksi oleh Dahua, tepatnya pada tahun 2012. Basic pengembangan yang dilakukan pada jenis CCTV yang satu ini adalah bentuk pengembangan dari CCTV HD yang terdapat pada musim sebelumnya. akan tetapi bentuk pengembangan yang dilakukan ini tetap  dengan menggunakan kabel coaxcial. Menurut Dahua, jenis CCTV yang satu ini adalah jenis yang termasuk dalam terobosan dari sistem kemanan pada CCTV yang pada bagian sebelumnya hanya menggunakan teknologi dari kamera analog saja. Sehingga kualitas gambar yang ditampilkannya pun standart saja, dan bahkan gambar video yang dihasilkannya pun biasa saja. Tetapi setelah menggunakan terobosan yang satu ini hail gambar serta bentuk video yang dihasilkannya pun mengalami peningkatan, sehingga hasilnya memiliki kualitas dari HD megapixel yang jauh lebih bersih dan juga jernih.

HD-TVI (High Definition Transport Video Interface)

HDTVI CCTV

HDTVI CCTV

Jenis CCTV yang satu ini juga merupakan CCTV yang dilengkapi dengan kamera HD pula. Hanya saja untuk kabel yang digunakannya agak sedikit berbeda tipe, meskipun berasal dari jenis yang sama yaitu kabel Coaxial. CCTV yang satu ini diproduksi untuk pertama kali oleh techpoint. Inch, yang dibangaun sekitar tahun 2012 di silicon valley yang mana sebagian banyak orang-orangnya berasal dari techwell. Chipset techwell ini sendiri adalah bagian yang paling banyak memiliki mangsa pasar terutama dalam bidang dvr kamera analog pada bagian sebelumnya. Dengan kata lain, techpoint ini adalah sosok yang mengambil keuntungan dengan melakukan reparasi atas pengalaman yang kaya dan juga tinggi yang dimiliki oleh techwell. Penggunaan Kamera IP CCTV yang satu ini juga memiliki bentuk keterbatasan lainnya, seperti halnya delay dalam urusan jaringan data, dan juga berbagai macam jenis kekurangan lainnya. Sehingga hal inilah yang memicu timbilnya jenis CCTV lainnya.

AHD (Analog High Definition)

AHD CCTV

AHD CCTV

Untuk jenis CCTV yang satu ini adalah termasuk dalam jenis CCTV sebagai bagian dari arena pengembangan dengan arena kecepatan yang jauh lebih tinggi dari pada IPC bahkan sejak tahun 2013 yang lalu. Seperti halnya yang sudah diketahui secara umum bahwa IP mendapatkan tingkat aduk yang jauh lebih tinggi terutama di pasaran CCTV. Akan tetapi, untuk jenis video dari produk analog yang ditampilkannya justru masih berada dalam tahapan yang panas. Oleh sebab itulah, pada saat kesempatan tersebut ada maka Nextchip yang bermula dari Korea pun mulai meluncurkan produk terbaru yang dimilikinya dari chipset HD analog yang satu ini. atau biasanya lebih dikenal orang dengan sebutan AHD (Analog High Definition)

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih mendalam dan juga mebutuhkan jenis CCTV yang sudah disebutkan di atas tadi, ada baiknya untuk coba mengunjungi JakartaCCTVKarena di sana kami Jual CCTV AHD, Harga CCTV AHD tersebut pun kami tawarkan dalam kisaran harga yang tidak terlalu mahal alias menarik untuk Anda.