Sudah Tahu Seri Cooper dari Dahua? CCTV Murah dari Brand Ternama

0
132
Sudah Tahu Seri Cooper dari Dahua? CCTV Murah dari Brand Ternama
Sudah Tahu Seri Cooper dari Dahua? CCTV Murah dari Brand Ternama

Dahua Cooper, kamera CCTV yang murah dan praktis. Tidak seperti biasanya, body yang dimiliki produk terbaru besutan Dahua Technology ini sangat ramping. Cara pemasangannya pun sama sekali tidak sukar. Karenanya, untuk penggunaan di rumah, Anda bisa menerapkan bagian-bagian dari CCTV ini tanpa perlu bantuan orang lain. Tinggal gabungkan, lalu lensa pengawas siap digunakan.

Spesifikasi Dahua Cooper

Kamera pemantau ini merupakan produk termurah dari Dahua. Harganya yang murah tak menyeretnya untuk menjadi murahan. Agaknya semacam kemustahilan apabila brand besar ternama mengeluarkan produk besutannya yang abal-abal. Jadi, Dahua yang telah terkenal dengan kualitasnya sedemikian rupa tidak akan meracuni nama mereka dengan produk tidak berkualitas.

Apabila dilihat dari luar, body yang dimiliki CCTV ini tergolong kecil. Meskipun ukurannya mini, bukan berarti spesifikasi yang melingkupinya juga mini. Spesifikasinya cukup berbobot dan layak untuk dipakai. Bahkan, boleh dibilang lengkap untuk sebuah CCTV.

Dengan harga yang sangat terjangkau, seratus ribuan, Anda bisa memperoleh kamera keamanan yang memiliki resolusi HD. Video yang dihasilkan alat perekam ini pun berwarna, sehingga objek yang tertangkap bisa dicitrakan sesuai warna aslinya. Maka dari itu, objek bisa dikenali dengan baik.

Setiap bentuk kamera cooper keluaran brand ternama ini memiliki resolusi yang sama, yakni 1080p. Rating kamera yang dimiliki pun sama, IP67. Juga semua series cooper ini memiliki sinar infrared. Lalu, apa saja tipe yang dikeluarkan?

Dahua Cooper Series

Terdapat lima varian dari kamera pengawas Dahua jenis ini. Baik outdoor maupun indoor, semuanya tersedia. Berikut ulasan mengenai masing-masing series yang telah dirilis:

1.      HAC-B1A21

Jenis kamera ini adalah outdoor. Cocok digunakan untuk mengawasi kegiatan di depan rumah maupun di parkiran. Dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu membuatnya kuat dan tahan lama. Desainnya yang ringkas membuat dimanapun bisa digunakan sebagai tempat memasang. Kameranya yang awas bisa membidik target tepat sasaran. Sensornya pun cukup peka, sehingga mampu mengamati objek yang bergerak. Terlebih, video warna kualitas HD yang dihasilkannya membuat objek semakin mudah dikenali.

2.      HAC-B2A21

Sama halnya dengan sebelumnya, produk cooper ini pun berjenis outdoor. Kerangka penyusunnya cukup kencang, sehingga tidak mudah pecah. Kameranya cepat tanggap. Ketika objek tertangkap, ia akan merekam pergerakan si objek. Hasil keluaran di layar monitor pun halus dan jernih. Jadi, kapan lagi bisa mendapat CCTV murah dan berkualitas seperti ini? Segera lengkapi keamanan outdoor Anda dengan alat ini.

3.      HAC-D1A21

Lain daripada sebelumnya, kamera pengawas tipe ini diperuntukkan guna mengawasi kegiatan indoor. Karenanya, strukturnya tidak seperti kamera outdoor. Desainnya tetap ramping dan fleksibel dipasang dimanapun. Pengamatannya sangat teliti, hasil gambar pun tidak mengecewakan. Selain itu, body dari kamera ini ditutup oleh mika yang membuat kamera terlindung dari debu.

4.      HAC-T1A21

Kamera CCTV Dahua Cooper tipe ini sangat tepat digunakan untuk menjaga keamanan di dalam ruangan. Pengawasan yang dilakukan cukup mendetail. Gambar yang dihasilkan pun tidak buram atau pecah, tetap terlihat jernih.

5.      HAC-T2A21

Terakhir, cooper camera tipe HAC-T21A21 ini bertajuk indoor. Desainnya cukup unik. Dilengkapi infrared, ia tetap mampu merekam gambar meskipun kondisi minim cahaya. Jadi, sangat tepat untuk digunakan.

Setelah mengetahui spesifikasi dan series Dahua Cooper, pasti membuat Anda ingin segera memilikinya kan? Yuk segera keep dan lakukan pembelian. Penggunaan alat ini akan meningkatkan keamanan lingkungan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here