Aldo Store Pasang CCTV

Pemilik sebuah toko baiknya menyadari bahwa ia perlu mengantisipasi dua hal yang paling berpotensi menciptakan kerugian, yaitu pencurian dan pilferageyang biasanya dilakukan oleh ‘orang dalam’.

Di antara beberapa bentuk antisipatif yang ada, pemasangan CCTV menjadi hal yang paling ringkas dan memiliki manfaat yang lama. Hal itu bisa dilakukan pada masa pre-launching tokonya untuk kemudian menghasilkan referensi tindakan dalam waktu yang cepat, jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang telah disebutkan.

Bapak Ferry, pengurus Aldo Store, adalah salah satu yang menyadari hal itu. Ia pasang CCTV untuk toko yang berlokasi di Supermall Karawaci tersebut, tepatnya pada Mei 2014. Bapak Ferry tentu tidak ingin seorang customer berpikir bahwa ia bisa pergi tanpa membayar, setelah mengambil sepatu, tas, atau aksesori lain yang ada di Aldo Store.

Selain itu, pemasangan CCTV juga untuk memantau stok di tokonya. Lewat hal itu, karyawan-karyawan yang bekerja di Aldo Store akan berpikir dua kali untuk ‘mengurangi’ jumlah stok yang ada.

Layar Pemantau CCTV

Gambar I. Layar Pemantau di Aldo Store (Dok. JA)

Aldo Store kini dilengkapi dengan CCTV 4 channel yang masing-masing channel terletak di sudut yang berbeda-beda. Selain dipantau secara langsung, keadaan Aldo Store selama sehari pun, misalnya, dapat dilihat dengan membuka rekaman gambar yang disimpan oleh DVR.

Channel CCTV

Gambar II. Salah satu channel CCTV yang dipasang di Aldo Store (Dok. JA)

Kalau anda pun seorang pemilik toko, anda perlu mempertimbangkan untuk pasang CCTV di toko yang anda miliki. Terdapat beberapa pilihan paket CCTV yang biasanya ditawarkan, mulai dari 4 sampai 16 channel, dan anda bisa memesan salah satu dari paket-paket tersebut. Pilihan anda tergantung pada besar toko dan kebutuhan anda.

Pasang CCTV

Gambar III. Channel CCTV lainnya di langit-langit Aldo Store.

Silakan kunjungi www.jakartacctv.co.id atau hubungi hotline 021-58901514 untuk mendapatkan referensi terkait jenis, merek, dan harga CCTV. Selain itu, anda pun bisa langsung melakukan pemesanan dan tim www.jakartacctv.co.id siap untuk memasang CCTV yang anda pesan.

Pertimbangan anda lainnya: jika penyedia CCTV lainnya akan melupakan anda setelah produknya anda beli, www.jakartacctv.co.id akan melakukan hal yang lain, yaitu selalu bersiap jika sewaktu-waktu CCTV anda bermasalah. Itulah after sales service yang www.jakartacctv.co.id tawarkan. Pasang CCTV sekarang!