Cara Praktis Pantau CCTV Online dari HP

Anda tidak bisa secara penuh selama 24 jam memantau keadaan di sekitar rumah atau kantor Anda setiap waktu, dengan menggunakan satpam pun tidak selalu berjalan efektif karena satpam juga manusia yang pastinya tidak luput dari kesalahan sehingga bisa saja pada masa pemantauannya, satpam Anda melakukan kesalahan seperti tertidur misalnya sehingga tidak bisa memantau keadaan secara maksimal. Lagipula Anda tidak mungkin menyuruh satpam itu untuk berjaga-jaga selama 24 jam penuh karena tentunya ia butuh istirahat, makan dan melakukan kegiatan lain. Namun jika tidak dijaga maka bisa saja terjadi kejahatan, pencurian atau kebakaran yang tidak disengaja. Bayangkan jika Anda bisa memantau semua sudut tempat agar Anda tahu apa yang terjadi selama 24 jam. Tidak mungkin juga jika Anda harus menempatkan satpam di setiap sudut tempat. Cara paling baik adalah dengan memanfaatkan teknologi CCTV untuk memantau keadaan sekitar. CCTV di satu sisi bisa lebih efektif dari satpam. Mengapa? Karena CCTV bisa digunakan selama 24 jam dan CCTV bisa merekam serta melihat keadaan di setiap sudut. Satu lagi hal baru yang akan membuat menggunakan CCTV menjadi lebih praktis adalah karena Anda bisa pantau cctv online dari hp Anda sendiri.

Gambar cara pantau cctv online dari HP

Gambar cara pantau cctv online dari HP

Oleh karena itu sebagai penyedia produk CCTV nomor satu di Indonesia jakartacctv.co.id menjual berbagai macam CCTV yang memilki fitur pantau cctv online dari hp, JakartaCCTV jual CCTV murah dengan harga yang kompetitif.

Selama ini yang kita tahu  CCTV hanya bisa dipantau melalui laptop atau computer dan pastinya jika harus memantau cctv dari laptop atau computer maka akan sedikit merepotkan karena setiap hendak memantau, Anda harus menghidupkan laptop atau computer terlebih dahulu. Lagipula cukup berat jika harus membawa laptop kemapun Anda pergi. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara pantau cctv online dari hp Anda, maka ada dua cara untuk memantau rumah lewat hp atau monitor karyawan dari hp yaitu dengan menginstall sejenis aplikasi dari hp Anda atau Anda langsung bisa menggunakan sebuah alat bernama CCTV GSM 3G yang bisa digunakan tanpa harus menginstall aplikasi. Cara yang pertama memang sedikit merepotkan namun Anda hanya harus mengeluarkan biaya yang sedikit, berbeda dengan jika Anda langsung membeli alat bernama CCTV GSM 3G yang bisa Anda langsung gunakan tanpa repot namun harga yang harus dikeluarkan lebih mahal.

Menjadikan HP Anda sebagai Alat Pantau CCTV

Pada saat Anda hendak menggunakan HP android Anda untuk menjadi alat pantau CCTV, Anda tetap harus menyiapkan computer dan beberapa webcam yang akan Anda pasang di rumah Anda. Pertama, setelah menempatkan kesemua webcam maka Anda harus menginstall aplikasi “Icam support” ke laptop atau computer Anda. Setelah itu Anda diharuskan untuk mengatur password kamera yang akan digunakan untuk membuka pantauan cctv dari hp Anda nanti. Di hp, Anda juga harus mendownload aplikasi bernama Icam.

Menggunakan CCTV GSM 3G

Jika Anda ingin praktis, maka Anda bisa menggunakan alat bernama CCTV GSM 3G yang tersedia di toko-toko elektronik. Alat ini memungkinkan Anda untuk memantau keadaan rumah atau kantor Anda dari hp Anda dengan menggunakan alat tersebut. Hebatnya dengan alat ini Anda bisa tidak hanya bisa memantau rumah lewat hp dan monitor karyawan dari hp melalui gambar yang disajikan tetapi Anda juga bisa mendengar suara yang dikirim melalui alat ini. Harga dari alat ini juga tidak bisa dikatakan mahal untuk fungsinya yang begitu bermanfaat bagi Anda, maka dari itu Anda pastinya tidak akan keberatan untuk menyisihkan sedikit uang Anda untuk membeli alat ini.