Harga Paket CCTV untuk Menghemat Anggaran Anda

Harga paket CCTV kerap membuat customer tertarik, lalu benar-benar memutuskan untuk membeli dan memasang CCTV di rumah, kantor, atau tempat usaha. Hal itu tidak lain karena perbandingannya yang jauh dengan harga pembelian non-paket. Lagipula, pembelian paket CCTV cenderung lebih ringkas: dalam satu paket, semua kebutuhan sekuriti kita telah tersedia.

Berikut ini adalah tiga contoh besaran harga paket CCTV berdasarkan jenis paketnya, yaitu paket 4 channel, paket 8 channel, dan paket 16 channel. Kita akan mendapati harga yang menarik, lalu mengetahui berapa jumlah anggaran yang dapat dihemat melalui pembelian CCTV secara paket. Apa anda sudah siap untuk itu? Mari kita mulai…

1. Paket 123 AN40 (Vision Pro)

Harga Paket CCTV

Paket 123 AN40 Vision Pro

Ini adalah paket yang ditawarkan oleh merek Vision Pro. Hanya dengan Rp 2.499.000,-, kita telah dapat memiliki 4 kamera dome indoor dengan resolusi 600 TVL, DVR 4 channel 960H, 4 rol kabel power+video 60ft, 1 power supply 12V/2A, 1 power splitter 1 to 4, dan 1 mouse.

Menariknya, kamera dalam paket ini adalah kamera dengan 36 lampu infra red, yang memungkinkan penangkapan objek yang baik pada siang maupun malam hari. Selain itu, kita mampu mengatur cara pemantauan lain, yaitu melalui gadget karena jenis kamera yang mampu disambungkan ke jaringan.

Harga satuan kamera dalam paket ini adalah Rp 699.000,-. Kita tidak perlu berhitung lebih lama, tanpa melalui pembelian paket, dana sejumlah Rp 2.499.000,- hanya akan cukup untuk membeli kamera. DVR, mouse, kabel, power supply, dan yang lainnya: anda perlu mengeluarkan dana lebih untuk membeli semuanya.

Jumlah anggaran yang dihemat melalui harga paket CCTV ini adalah -+ Rp 3.000.000,-

2. Paket Hemat 8 Channel (Samsung)

Harga Paket CCTV

Paket Hemat Samsung

Samsung, sebagai merek yang ternama, memang menyediakan keyakinan bagi kita dalam setiap produk yang dikeluarkannya, termasuk produk sekuriti. Tetapi, kita kerap terbentur persoalan harga dalam proses pembelian produk-produk dari merek Korea ini.

Kini, kita dapat menikmati kemudahan soal harga tersebut. Samsung menyediakan paket CCTV 8 channel dengan harga yang jauh dari dugaan anda. Hanya dengan Rp 15.549.000,-, kita sudah dapat memiliki 8 unit kamera CCTV indoor dengan kualitas tinggi lengkap dengan DVR 8 channel-nya.

Seperti kualitas kamera dari produknya yang lain, Samsung memiliki kamera CCTV dalam paket ini pun memiliki kualitas yang lebih unggul tinimbang kamera CCTV lain. Kamera Samsung ini memiliki resolusi sampai 520 TVL dan mampu menangkap objek yang jaraknya 10 meter dari kamera dengan jernih, bahkan dalam keadaan benar-benar gelap.

Nominal anggaran yang dapat dihemat melalui pembelian CCTV dengan paket ini adalah -+ Rp 4.000.000,-. Hal itu meniliki harga satuan kamera dalam paket ini adalah Rp 1.820.000,- dan DVR yang dapat mencapai harga Rp 4.500.000.

3. Paket CCTV Profesional 16 Channel (Microlexus)

Harga Paket CCTV

Paket Profesional 16 Channel Microlexus

Inilah paket CCTV yang dibutuhkan oleh kalangan profesional yang berfokus pada keamanan tingkat tinggi bagi kantor dan tempat usaha. 16 channel CCTV yang ada dalam paket ini memungkinkan pemantauan terhadap lebih banyak sudut dari kantor atau tempat usaha pemakainya, sehingga meminimalisir ‘sudut buta’ dan meningkatkan keamanan secara menyeluruh.

Rp 18.339.999,- adalah harga paket CCTV ini. Berdasarkan isinya, yaitu delapan kamera indoor dan delapan kamera outdoor, serta DVR 16 channel yang dibanderol lima juta rupiah, harga tersebut terbilang masuk akal dan menjadi tawaran yang menarik bagi segala pihak yang masih ragu untuk melakukan pemasangan CCTV di kantor atau tempat usaha. Pasalnya, harga satuan kamera indoor dan outdoor-nya dapat mencapai satu setengah juta.

Tidak terlalu jauh dengan dua harga paket CCTV sebelumnya, paket ini berpeluang menghemat anggaran belanja kita sampai Rp 4.000.000,-. Apalagi, dengan membandingkan harga paket ini dengan paket 8 channel Samsung: paket profesional Microlexus ini dapat dibilang lebih ‘worth it’.

Jadi, paket mana yang lebih menarik perhatian anda, sekaligus sesuai dengan kebutuhan anda dan nominal anggaran belanja anda? Sampai di sini, anda dapat langsung mengecek harga paket CCTV dari segala merek, lengkap dengan aksesori dan pilihan paket lainnya di sini atau hubungi hotline JakartaCCTV, 021-5890-1514. Salam JakartaCCTV! [*]