TIPS AGAR RUMAH AMAN MAKSIMAL DENGAN BAJET YANG MURAH

Memiliki rumah impian untuk keluarga dengan halaman yang luas, dilengkapi dengan perabotan kualitas nomor satu, dan memilki kolam renang pada bagian belakang, adalah idaman setiap orang. Rumah adalah tempat paling nyaman dan aman bagi penghuninya, berkumpul bersama keluarga sambil menikmati acara televisi dan duduk di sofa yang empuk, adalah akhir pekan paling menyenangkan.

Rumah tidak hanya sebagai tempat berlindung dari hujan ataupun panas untuk penghuninya, rumah juga bisa menjadi tempat penyimpanan asset pribadi, seperti mobil, motor, televisi ataupun surat-surat berharga. Dalam kondisi kosong, rumah sering dijadikan target perampokan oleh para pelaku, apalagi rumah terlihat indah dari depan, sudah pasti memilki barang-barang yang bagus di dalamnya.

Angka kriminalitas seperti perampokan rumah yang sedang ditinggalkan pergi oleh para penghuninya, selalu meningkat setiap tahunnya. Sebagai pemilik dan sebagai orang yang paling peduli dengan rumah, kita harus mempersiapkan keamanan dengan lebih ketat. Para pelaku perampokan sudah cukup pintar untuk mengelabui satuan keamanan, untuk itu perlu adanya sebuah sistem keamanan yang canggih, yang dipasang disekitar dan di dalam rumah.

Berikut ini adalah tips rumah aman dengan bajet yang kecil, ceheck this out!!!

TIPS MENINGKATKAN KEAMANAN RUMAH

1 ) Memasang CCTV Dan IP Camera

 

Paket CCTV wireless 4 channel 1

Memasang CCTV atau IP camera di dalam dan sekitaran rumah, memang cara yang paling ampuh untuk memantau daerah rumah. Dengan memasang CCTV saja mental para pelaku bisa langsung ciut karena takut aksinya terekam kamera. Dan dengan seiring perkembangan zaman juga, kini telah hadir IP camera, sebuah perangat keamanan canggih, yang memungkinkan anda untuk memantau keadaan rumah dimana saja dan kapan saja.

Untuk mendapatkan satu paket kamera CCTV 4 channel  anda hanya perlu merogok kocek mulai dari 2 juta, dan 4 jutaan untuk satu paket IP camera 4 channel. Barang yang murah dan berkualitas bisa anda dapatkan di jakartacctv.co.id ,sebagai distributor resmi CCTV terlengkap dan termurah.

2 ) Menggunakan Akses Kontrol

Selain CCTV menggunakan akses kontrol juga sangat penting, dengan menggunakan perangkat ini semua orang yang masuk bisa terkendali. Akses kontrol bisa dipasang pada pintu atau jendela yang memungkinkan celah untuk perampok masuk. Harga akses kontrol juga terbilang sangat terjangkau, dijual mulai 1 jutaan rupiah.

3 ) Pasang Alarm Pendeteksi gerakan

alarm

Perangkat keamanan ini dilengkapi dengan sensor ultrasonic aktif dan detector inframerah pasif, 2 fitur ini dapat mendeteksi sumber panas apabila mode alarm di nyalakan, dan juga mampu memantulkan gelombang suara tinggi dengan sensor ultrasonic, yang bekerja seperti Bumerang yaitu gelombang suara dikirim keluar dan kemudian kembali ke sensor. Sensor akan melaporkan gangguan apapun yang mencurigakan pada gelombang suara (misalnya ada tubuh manusia yang menghalangi jalur ultrasonik).

Harga untuk perangkat keamanan ini juga terbilang murah, ditawarkan mulai seratus lima puluh ribuan, perangkat ini bisa anda dapatkan dipasaran atau di toko online.

Sekian adalah tips memaksimalkan keamanan di rumah dengan bajet yang relatif murah, tips ini juga bisa anda terapkan pada ruko. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, dan bisa dijadikan referensi bagi anda.