5 Brand IP Camera Terbaik Dengan Harga yang Terjangkau

Teknologi CCTV saat ini memang banyak berkembang terutama pada IP Camera terbaik yang didesain khusus untuk menghasilkan kejelasan dalam hasil rekaman. Biasanya IP Camera ini memiliki kisaran harga yang tinggi dengan spesifikasi yang tinggi pula namun begitu tidak memungkiri jika anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang sama. Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi dan referensi untuk memilih IP Camera yang terbaik dan murah. Berikut ini merupakan daftar dari camera tersebut dan spesifikasi lengkap beserta dengan harganya.

Vision Pro VP-2023 IW

Harga Pasaran: Rp 2.299.000,-

ip camera terbaik 1

IP camera terbaik yang pertama dari merek Vision Pro yang menghadirkan teknologi baru dalam dunia kamera CCTV. Kameranya sendiri memiliki bukaan lensa 2.8mm /3.6mm sampai /8mm yang bisa anda atur sendiri. Hasilnya untuk ruangan tertutup memang lebih jelas dan menghasilkan cahaya yang sesuai maka dari itu jika anda mencari tipe kamera indoor sangat rekomendasi untuk menggunakan IP Camera satu ini. Pada Vision Pro VP-2023 ini juga dilengkapi dengan IR LED yang berguna untuk pemantauan saat malam hari dengan jarak pandang maksimal adalah 25 meter. Beberapa fitur kamera yang berguna tersebut seperti 1/2,8” 2.43 MP CMOS Image Sensor, WDR untuk menghasilkan ketajaman gambar rekaman, IR LED, POE (sumber daya sekaligus transportasi jaringan data), dan 3D DNR Digital Noise.

Hikvision DS-2CD2120-I

Harga Pasaran: Rp 1.899.000,-

ip camera terbaik 2

Kamera selanjutnya adalah merek Hikvision DS-2CD2120 dengan kelebihan angle view sampai 85 derajat. IP camera terbaik satu ini juga memiliki image sensor sebesar 2.8” progressive Scan CMOS sehingga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Banyak perusahaan yang lebih memilih kamera ini karena memiliki jarak pandang yang lebih luas dan lebih tajam jika dibandingkan dengan kamera lainnya. Kamera dengan resolusi 2 Megapiksel (1920 x 1080) dan 30 meter IR Visibility ini sanga berguna untuk dipasang di luar atau di dalam ruangan. Masih ditambah lagi dengan Vandal-proof Housing yang termasuk bahan kuat dan sering dipakai untuk IP camera terbaik.

IP Camera Terbaik Dari Microlexus MNO 2020 WF

Harga Pasaran: Rp 2.699.000,-

ip camera terbaik 3

Datang dari kalangan kamera kelas menengah yang memiliki kelebihan dari ketahanannya. Banyak yang bilang jika kamera ini mampu bertahan dalam cuaca panas, basah, dingin, dan cuaca lainnya. Kamera ini bisa menjadi alternatif pilihan anda karena ketahanannya tersebut dan menghasilkan gambar yang lebih jelas. Beberapa spesifikasinya seperti 2 MP HD, HD real-time video, 3D DNR, IR LED sampai jarak 30 meter, IP66 weatherproof, dan compact design.

Axis M1013

Harga Pasaran: Rp 2.980.000,-

ip camera terbaik 4

IP Camera terbaik ini memang paling laris di pasaran karena harganya yang terjangkau sangat cocok untuk segala jenis ruangan. Pada kamera ini didukung dengan fitur motion detection dan sensor alarm yang akan aktif pada kondisi tertentu. Selain itu di dalam kamera juga mendukung penyimpanan kartu SD dan HDMI output sehingga dalam jangka panjang bisa sangat berguna sekali.

Vivotek IP7134

Harga Pasaran: Rp 1.400.000,-

ip camera terbaik 5

Menurut para pemasang CCTV banyak yang mengatakan bahwa Vivotek ini merupakan merek yang paling fleksibel untuk dipasang pada beberapa tempat.dari kualitas kameranya sendiri juga tidak diragukan karena memiliki fitur Video Real Time MJPEG Compression dan dual stimultaneous stream yang akan memudahkan dalam mendapatkan gambar yang sangat bagus. Dari harga jualnya yang murah ditambah dengan kualitas yang diberikan memang menjadi daftar utama IP camera terbaik saat ini.

Itulah beberapa referensi dan informasi mengenai spesifikasi IP camera terbaik dan harga jualnya. Untuk mendapatkan IP camera yang sesuai dengan kebutuhan anda bisa langsung datang ke tempat yang menjual CCTV di dekat lokasi anda karena ada banyak sekali tawaran yang berharga dari IP Camera terbaik tokonya.