3 merk CCTV terbaik di Indonesia dengan harga terjangkau

CCTV Terbaik – sebuah kamera pemantau yang berkualitas tidak hanya bisa merekam keadaan sekitar, namun juga memilki fitur penting seperti IP66 yang mampu memberikan ketahanan pada kamera di segala kondisi cuaca, kemudian gambar yang jernih, dan sensor yang baik. Tidak hanya memilki fitur ataupun gambar yang jernih, kamera CCTV juga harusnya mempunyai harga yang terjangkau, agar dapat digunakan oleh semua kalangan.

Mengingat pentingnya keamanan terutama di kota-kota besar yang memilki tingkat kriminalitas lebih tinggi, mengharuskan penduduknya memasang CCTV demi keamanan mereka sendiri. Bila tahun 2015 kemarin admin sudah menjelaskan 5 vendor kamera CCTV terbaik di dunia, kali ini admin akan kembali membahas 3 CCTV terbaik yang di pasarkan di Indonesia yang memilki harga yang terjangkau. 3 merk CCTV dibawah ini berasal dari 3 vendor pengembang dan penyedia sistem keamanan terkemuka di dunia, dan berikut ini adalah ulasannya.

3 BRAND CCTV TERBAIK DI INDONESIA

1 ) Hikvision Digital technology

cctv terbaik 1

Hikvision Digital technology yang berdiri pada tahun 2001 ini adalah sebuah perusahaan asal china yang mengembangkan produk-produk sistem keamanan, seperti CCTV dan IP camera. Perusahaan yang sedang maju dan berkembang ini telah melebarkan sayapnya di amerika, asia, dan eropa termasuk Indonesia. Hikvision memilki pasar yang baik dalam lokal, produk-produknya dipercaya menjadi sebuah alat sistem keamanan di perusahaan, pabrik, sampai rumahan.

Pada dasarnya perusahaan ini memilki 3 jenis CCTV yaitu analog, IP camera, dan Turbo HD yang kembali  dibagi menjadi 2 kategori di setiap jenisnya yaitu, Dome kamera dan bullet camera. Dengan jenis yang bervariasi dan pilihan lengkap untuk segala kebutuhan membuat Hikvision menjadi brand yang sangat di rekomendasikan oleh para distributor CCTV, khususnya di Indonesia.

Perusahaan IT security & video surveillance ini memilih unit-unit yang berkualitas yang sudah teruji dilapangan, sehingga ketahanan dan kualitas gambar dari kamera Hikvision sudah tidak perlu diragukan. Dan produk yang mereka jual juga terbilang cukup terjangkau untuk spesifikasi yang mereka miliki, untuk itu brand ini tidak hanya memilki harga yang terjangkau tapi juga sangat direkomendasikan pemakainnya di kantor, pabrik, ataupun rumah.

2 ) BOSCH Security systems

cctv terbaik 2

BOSCH Group adalah pemasok dan penyedia teknologi  terdepan untuk ukuran global, perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, industri, dan IT Security solution ini memilki pasar yang sangat baik di eropa dan asia. lebih dari 281.000 rekanan telah menghasilkan penjualan sebesar 46,1 miliar euro di tahun fiskal 2013. BOSCH memproduksi video sistem untuk keamanan seperti IP camera dan CCTV. Semua unit yang di produksi telah melewati proses riset dan masa percobaan yang panjang, bahkan kabarnya perusahaan asal jerman ini mengeluarkan lebih dari 4,5 miliar euro untuk riset dan pengembangan di tahun 2013, dan mengajukan lebih dari 5.000 paten di seluruh dunia.

3 ) DAHUA TECHNOLOGY

cctv terbaik 3

Yang terakhir di deretan merk CCTV terbaik adalah Dahua, perusahaan penyedia dan pengembang sistem keamanan ini memang salah satu brand video surveillance dengan pasar terbaik di dunia, termasuk Indonesia. Dahua selalu berinovasi dengan teknologi dan IT security solution demi menyediakan unit terbaik sesuai kebutuhan pasar. Perusahaan asal cina memproduksi unit berkualitas seperti CCTV, DVR, IP Camera, HDCVI PTZ Camera, NVR, HDCVI Camera, Analog Camera dan berbagai perlengkapan CCTV lainnya. Kamera pengawas Dahua memilki fitur lengkap dengan standar internasional yang tentunya sangat berguna bagi kemanan.

Demikian adalah sedikit review dari brand CCTV terbaik, unit-unit bisa anda dapatkan di distributor dan toko CCTV. Cek juga JakartaCCTV.co.id sebagai distributor alat-alat sistem keamanan, terdapat juga produk-produk terbaik dunia seperti Dahua, Hikvision, Microlexus, Sony, Samsung dan masih banyak lainnya, yang tentunya ditawarkan dengan harga terjangkau dan memilki garansi resmi.