5 vendor CCTV dengan kualitas paling bagus di dunia tahun 2015

CCTV kepanjangan Close Circuit Television adalah sebuah system keamanan yang paling di gandrungi di zaman modern ini, CCTV bisa merekam segala aktifitas di area sekitar yang tertangkap kamera. Seiring dengan perkembangan zaman CCTV berkembang menjadi IP camera dan Video surveillance yang dapat terkoneksi dengan internet sehingga kita dapat memantau secara langsung dari kejauhan. Dan berikut ini 5 vendor CCTV dengan kualitas paling bagus di dunia :

1.BOSCH Security Systems (Jerman)

Bosch Security System memilki misi untuk mengamankan dan melindungi orang di sekitar juga memantau area sekitar, dari resiko tindak kriminal dan pencurian property berharga. Bosch menawarkan portofolio luas yang inovatif, berkualitas tinggi, produk, solusi, layanan dan system untuk keamanan, keselamatan dan komunikasi. Yang menampilkan fungsi cerdas serta konsep yang modular yang berkembang sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk dari Bosch Security Systems adalah termasuk system pengawasan video dengan IP solution state of the art, Akses kontrol Sistem, instruction Detection System, Pendeteksi Api ,sistem evakuasi, Manajemen keamanan sistem, Alamat Umum dan lain-lain.

2.HIKVISION (China)

HIKVISION adalah pemasok terbesar di dunia produk video surveillance dan solusi. Perusahaan mengkhususkan diri dalam teknologi video surveillance, serta merancang dan manufaktur-garis penuh CCTV dan video surveillance produk-produk inovatif. Lini produk berkisar dari kamera dan DVR untuk perangkat lunak manajemen video. Sejak awal tahun 2001, Hikvision dengan cepat mencapai posisi pasar terkemuka di dunia dalam industri sistem keamanan.

3.DAHUA TECHNOLOGY (China)

Dahua Technology adalah video surveillance penyedia solusi terkemuka di dunia dan maju. Portofolio produk perusahaan meliputi seri lanjutan dari front-end, back-end, display, perangkat lunak serta solusi lalu lintas pintar. Dahua adalah perusahaan pertama di Cina yang meluncurkan 8-channel real-time embedded perekam video digital pada tahun 2001. Sejak itu, perusahaan terus berinvestasi dan membangun kemampuan R & D yang kuat untuk teknologi dan inovasi baru. Dengan hampir investasi 10% dari pendapatan penjualan setiap tahun, Dahua memiliki lebih dari 3000 tim professional di R & D, yang bertujuan untuk memberikan produk tercanggih dengan kualitas dan kinerja yang bagus.

4.AXIS COMMUNICATIONS (Swedan)

Axis communication adalah sebuah perusahaan IT yang menawarkan solusi jaringan video untuk instalasi profesional. Perusahaan ini adalah pemimpin pasar global dalam jaringan video, mengendalikan pergeseran yang sedang berlangsung dari analog ke digital video surveillance. Produk Axis dan solusi fokus untuk pengawasan keamanan dan pemantauan jarak jauh, yang berdasarkan pada inovatif, platform teknologi terbuka

5.SAMSUNG TECHWIN (korea)

vendor CCTV dengan kualitas paling bagus yang terakhir yaitu Samsung Security, adalah penyedia solusi yang mampu memuaskan berbagai aplikasi dari portofolio produk yang luas, meliputi CCTV, IP & Network, Access Control, Pintu Masuk dan Intruder Detection.

Dengan mendengarkan dari hati dan bekerja totalitas untuk para klien Samsung terus mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan para profesional keamanan baik sekarang, dan di masa depan. Dengan mengikuti jalan ini samsung telah mengembangkan sejumlah teknologi yang unik khusus untuk digunakan dalam produk keamanan dan terus menetapkan patokan dalam kualitas dan nilai.