Rekaman CCTV memilukan yang menunjukan keteledoran sang majikan

Kembali sebuah rekaman cctv berhasil merekam kejadian memilukan yang terjadi di lift, kali ini korbannya adalah seekor anjing yang terseret oleh lift yang naik ke atas, kejadian terjadi paada tahun 2012 yang lalu ini di sebabkan keteledoran sang majikan yang tidak waspada terhadap peliharaanya itu. kejadian berawal ketika ada seorang pria yang berjalan bersama anjingnya di sebuah lorong yang samping kanan kirinya adalah lift, sang majikan menaiki lift yang telah terbuka sambil memegang tali hewan peliharaanya tersebut, saat sang majikan masuk pintu lift langsung menutup kemudian ia baru tersadar bahwa anjing kesayangannya masih berada di luar, untuk tau kejadian lengkapnya ,berikut adalah rekaman yang berhasil di abadikan oleh camera CCTV.

Beruntung anjing tersebut masih bisa terselamatkan, saat lift naik ke atas talinya putus walaupun hewan tak berdosa itu sempat terbentur keras pada bagian atas lift.  hewan malang itu pun langsung panik karena kesakitan, beruntung juga disana ada seorang wanita yang coba menenangkan dan mengawasi  anjing yang terluka sampai majikannya datang.

dari kejadian yang terekam oleh kamera cctv itu pun kita bisa mengambil kesimpulan bahwa perlu adanya kehati-hatian ekstra saat membawa hewan peliharaan, dan sebagai majikan kita juga harus tetap mewaspadai gerakan yang di lakukan oleh hewan peliharaan kita, jika tidak mungkin kejadian yang serupa akan terjadi lagi.

dan sekali lagi berkat rekaman CCTV pula moment memilukan itu bisa tertangkap, dan bisa kita jadikan pelajaran untuk tetap berhati-hati saat membawa peliharaan.