Terbaru dari Kami

REKAMAN CCTV PELAKU BOM ALAM SUTERA (LEOPARD WISNU KUMARA)

Ratusan cctv yang terpasang di mall alam sutera akhirnya bisa menemukan siapa pelaku bom di mall tersebut pada tanggal 28 oktober 2015 lalu. Setelah menelusuri ratusan cctv dan ratusan jam rekaman cctv, penyedik dan polisi akhirnya berhasil mengungkap pelakunya.

Leopard wisnu kumara tidak hanya sekali beraksi, dia terlihat meletakkan 4 bom di mall alam sutera. 2 Bom meledak pada tanggal 9 juli 2015 dan 28 oktober 2015. Dan dua bom lainnya tidak berhasil meledak, yang seharusnya meledak pada tanggal 6 juli 2015 dan 21 oktober 2015, dan 1 bom lainnya ditemukan di kediaman leopard sendiri, di serang, banten.

Pada rekaman cctv ,pelaku terlihat mengenakan celana jeans panjang, kemeja putih, jaket berwarna hitam, menggunakan sepatu dan leopard pun membawa tas ransel di punggungnya.

Leopard terlihat memasuki area mall ,dan berusaha mencari tempat yang ideal untuk meletakkan bom. Dia terlihat mondar-mandir di area toko, restoran, dan food hall LG. tak lama kemudian leopard kembali turun pada ekskalator yang sama.

Namun setelah menuruni ekskalator leopard langsng memasuki area food hall, dan kembali lagi dia memutari area tersebut. Leopard kemudian duduk jongkok dan menyisipkan bom ke dalam rak bagian obat pembasmi serangga. Saat itu jam di CCTV menunjukan pukul 11.01 WIB

Setelah meletakkan bom leopard langsung keluar melewati kasir dan sempat membayar minuman yang dia tenteng dari dalam, setelah keluar ia terlihat kembali melewati resto yang sama dan rekaman cctv berakhir saat dia keluar melewati area basement di mall tersebut. dibawah ini ada rekaman cctv yang di upload oleh kompasTV di youtube.

REKAMAN CCTV PELAKU BOM MALL ALAM SUTERA