Sibuk? Banyak kerjaan? Pantau saja dari Android

          

Bagi sebagian orang waktu merupakan aset yang lebih berharga dari apapun. Disaat sibuk dengan segala kegiatan ataupun aktivitasyang di jalankan, sering kali waktu menjadi kambing hitam jika tidak dapat melaksanakan semua kegiatan yang di rencanakan. Bahkan pengusaha ataupun wiraswata identik dengan ” tidak punya waktu untuk bersenang-senang karena semua kegiatannya harus di habiskan di kantor, belum lagi yang memiliki banyak cabang di berbagai tempat”

Seiring berkembangnya teknologi pada saat ini banyak alat-alat yang bisa dimanfaat bagi Anda yang sibuk untuk tetap mengurus bisnis Anda. Dalam hal memantau ataupun mengawasi bisnis yang di jalani antara lain CCTV , mesin absensi dan masih banyak lagi. Yang tentu nya akan mempermudah Anda pada akhirnya.

Sudah pernah dengar bahwa CCTV bisa di lihat melalui android? Mungkin sebagian dari Anda masih berpikir ini mustahil ataupun hanya mitos saja. Pada faktanya ternyata smartphone dengan berbasis android dapat di gunakan untuk memantau CCTV lohhh. Hanya cukup DVR CCTV dan smartphone anda terintegrasi dengan “INTERNET”. Berikut cara caranya.

Langkah 1 :

Pasang EagleEyes(Lite+) aplikasi ini bisa didapat di playstore, kemudian installkan

Langkah 2 :

Jalankan EagleEyes(Lite+) dari perangkat android anda

Klik tanda (+)  Jika muncul dialog pilih Manual

 

Langkah 3 :

 

– Title : Isikan apa saja (contoh : Toko Besiku)

– IP Address : Isikan IP address anda (bisa dilihat dari menu setting dvr anda) untuk yang  masih berada dalam satu jaringan internet seperti wifi/lan biasanya IP Address 192.168.1.110 sedangkan jika anda menggunakan data seluler menggunakan IP publik, untuk melihatnya bisa melalui (//www.whatsmyip.org)

– Port : Isikan Port anda (biasanya 8083)

– User Name : Isikan Username anda (biasanya default : admin)

– Password :  Isikan Pasword anda (biasanya default : admin)

Langkah 4 :

Langkah terakhir adalah SAVE

Setelah Langkah tersebut anda dapat melihat dan memantau CCTV dari manapun anda berada serta bisa untuk melihat rekaman cctv dari android juga bisa kok

Itu tips yang JakartaCCTV bisa bagikan. Jika kalian menyukai nya jaga lupa share di social media kalian ya,,

sumber : //banyakcaranya.blogspot.com

//www.retcocables.com/